Rabu, 10 April 2013

UJIAN NASIONAL SMP TAHUN 2013

Ujian nasional tingkat SMP sebentar lagi akan tiba waktunya yaitu hari senin tanggal 22 sampai dengan 25 April 2013, berbagai usaha dan tindakan sudah dilakukan oleh Kepala sekolah dan guru SMP Muhammadiyah 6 Jakarta, dari bimbingan belajar, pendalaman materi (PM), sosialisasi ujian nasional, pemberian motivasi belajar untuk siap menghadapi ujian nasional 2013.

Ujian Nasional tahun 2013 berbeda dengan Ujian Nasional tahun 2012, yaitu terletak pada banyaknya paket soal. Untuk UN tahun 2013 paket soal ada 20 paket soal yang berbeda, jika dalam satu ruang ujian terdapat maksimal 20 orang peserta ujian, maka siswa tidak dapat lagi mencontek teman kiri, kanan, depan atau belakang.

Jadi setiap siswa mempunyai tanggung jawab yang besar terhadap dirinya sendiri, jika mau lulus dengan nilai yang baik, ya harus belajar dengan sungguh-sungguh dan jangan lupa tingkatkan ibadah dan berdoa kepada Allah SWT.

Mau lulus dan dapat melanjutkan ke Jenjang berikutnya SMK, SMA. Belajar dengan sungguh-sungguh solusinya

Tidak ada komentar:

DAFTAR SISWA PENERIMA PIP JALUR ASPIRASI DPR RI KOMISI X FRAKSI GERINDRA

 Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh Puji syukur kita panjatkan kepada Allah Subhana Wata'ala, atas rahmat dan hidayahnya. P...