Jumat, 05 Juni 2020

PENGUMUMAN KELULUSAN KELAS IX

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Alhamdulillah, puji dan syukur kita panjatkan ke hadirat illahi rabi bahwa pada hari ini tanggal 5 Juni 2020 adalah hari yang bersejarah bagi peserta didik kelas IX, karena hari ini akan diumumkan hasil belajar kalian selama 6 semester belajar di SMP Muhammadiyah 6 Jakarta.


Di angkatan kalian adalah angkatan yang penuh dengan pengalaman yang tidak terduga dimana terjadi pandemi covid-19 yang membuat kalian belajar dan ujian di rumah saja, atau pembelajaran jarak jauh (PJJ) yang sebelumnya jarang dilakukan. Ujian nasional ditiadakan dan  untuk ujian akhir tahun atau ujian sekolah yang dilaksanakan secara daring (online).

Di halaman ini akan dibagikan link untuk melihat hasil SKL kalian apakah berhasil lulus atau tidak berhasil lulus. Kami ucapkan selamat bagi peserta didik yang berhasil lulus dan bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya (SMA atau SMK), dan wajib kalian untuk bersyukur kepada Allah Subhanahu wata'ala atas prestasi yang didapat. Ucapkan terima kasih kepada Wali Kelas, Bapak dan Ibu guru, serta kedua orang tuamu. Dan jangan putus asa bagi peserta didik yang belum berhasil lulus.

Setelah melihat hasil SKL dan ingin mencetak Surat Keterangan Lulus bisa dilayani mulai hari senin, 8 Juni 2020, dan tentunya jangan lupa selesaikan administrasinya jika belum selesai.

Untuk melihat hasil kelulusan silahkan buka/klik link berikut Kelulusan SMP Muhammadiyah 6

Tidak ada komentar:

DAFTAR SISWA PENERIMA PIP JALUR ASPIRASI DPR RI KOMISI X FRAKSI GERINDRA

 Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh Puji syukur kita panjatkan kepada Allah Subhana Wata'ala, atas rahmat dan hidayahnya. P...